Minggu, 27 Desember 2009

Cara Mengatasi Masalah Diri Sendiri

Cara mengatasi masalah diri sendiri

Mengatasi masalah bagi saya bisa susah juga bisa gampang diatasi tergantung dari masalah tersebut. Untuk itu saya lebih baik menghindar atau pergi ke suatu tempat yang lebih tenang, untuk menenangkan diri dan merenungkan kembali masalah itu, saya memikirkan kembali apa yang telah saya ucapkan dan saya lakukan. Kalau belum terselesaikan biasanya saya pergi dengan teman yang bisa diajak sharing untuk menceritakan masalah yang sedang dihadapi.
Memang setiap orang pasti punya masalah tapi kita harus bisa menghadapinya dan menyelesaikan dengan kepala dingin. Jalan terakhir untuk menyelesaikan masalah yaitu dengan berdo’a dan meminta kepada Tuhan YME untuk diberi kekuatan, karena Tuhan tidak akan memberi cobaan kepada manusia melampaui batas kemampuan manusia tersebut.

Tidak ada komentar: